Jurnalistika
Loading...

Kalimaya Indah Resmikan Rumah Contoh Berkonsep Modern Minimalis

  • Malik Abdul Aziz

    13 Mar 2022 | 19:29 WIB

    Bagikan:

image

Kalimaya indah meresmikan rumah contoh Type Kemang, Jumat (11/3/2022)

jurnalistika.id – Kalimaya Indah meresmikan Rumah Contoh unit rumah type Kemang, rumah 2 lantai, pada hari Jumat, 4 Maret 2022.

Seremoni pembukaan Rumah Contoh tersebut menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Kehadiran Rumah Contoh bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada calon pembeli agar bisa melihat dan merasakan langsung kenyamanan Kalimaya Indah.

“Dengan adanya Rumah Contoh calon pembeli bisa melihat kualitas bangunan dan bisa memiliki visualisasi yang jelas terhadap bangunan rumah secara keseluruhan (bukan hanya di atas kertas),” papar Direktur Utama PT. Kota Sejahtera Abadi, Enrico Fabianto.

Enrico menjelaskan, Kalimaya Indah merupakan salah satu project dari Limman Property Group, salah satu pengembang perumahan yang sudah berpengalaman di Indonesia selama hampir 8 tahun.

“Limman Property Grup berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan hunian berkualitas lengkap yang nyaman,” kata Enriko.

Kalimaya Indah berlokasi di Selatan Jakarta, yang hanya 7 KM ke MRT Lebak Bulus dan disiapkan untuk profesional muda selatan di mana Market Jakarta Selatan menjadi favorit utama.

Baca juga: Paling Banyak Dicari, Tangsel Jadi Salah Satu Kota Primadona Properti

Lokasinya yang strategis tersebut, kata Enrico, menjadikan Kalimaya Indah memiliki nilai investasi yang tinggi.

“Lokasi itu berada di antara Kota Tangerang, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor. Selain itu juga mempunyai aksesbilitas yang mudah yang diapit 2 pintu Tol. Yaitu Pintu Tol Pamulang – Serpong dan Pintu Tol Pondok Cabe – Cinere,” jelasnya.

“Dalam waktu dekat ini akan terbangun rencana MRT Fase 4, bisa ditempuh hanya dalam waktu 7 menit. Begitu juga dengan sejumlah fasilitas seperti rumah sakit, pusat bisnis, sekolah hingga kampus ternama,” imbuhnya.

Tipe dan Harga Rumah di Kalimaya Indah

Lebih lanjut, dia menjelaskan, Kalimaya menawarkan 2 tipe unit rumah, yaitu tipe Pejaten 1 lantai (LB.43/LT.72) dan tipe Kemang2 lantai (LB.76/LT.72). Type Kemang memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 ruang makan.

“Tipe ini dibandrol Rp. 910 Jt-an dengan Promo DP 25 Jt All- in, sangat cocok untuk Profesional Muda yang notabene tinggal di Selatan Jakarta,” tutur Enrico.

Menurutnya, hunian ini mengadopsi fasad konsep Arsitektur Skandinavian yang mengutamakan kenyamanan dan sirkulasi udara yang baik, serta lingkungan yang asri.

Pembukaan Rumah Contoh type Kemang ditandai dengan pemotongan pita emas oleh Enrico Fabianto di lokasi project Kalimaya Indah.

Konsep Design interior Kalimaya adalah Modern minimalis terinspirasi oleh ScandinavianLook. Tren desain produk/interior bergaya Scandinavian memang terkenal dengan gayanya tersendiri, detailnya, warna dan lain-lain memiliki cukup banyak peminat.

Dalam merealisasikan konsep design Interiornya, Kalimya menggandeng IKEA. Hal itu karena selain kualitas produk IKEA yang sangat baik. Bahkan ada jaminan serta garansi untuk beberapa produknya.

Selain itu, konsep interior IKEA selaras dengan konsep yang diusung oleh Kalimaya Indah yaitu Modern, Minimalis dan Fungsional.

Kelebihan lainnya adalah desainnya cocok untuk dipakai sepanjang masa dan bisa dipadupadankan juga dimodifikasi sesuai selera.

Hunian di Jakarta Selatan

Kalimaya Indah

properti


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami