Jurnalistika
Loading...

Nyari Kerja di Tangerang Selatan? Cek Website Loker Tangsel

  • Zamzami Lafaf

    15 Jul 2021 | 21:24 WIB

    Bagikan:

image

Tangkapan layar tampilan utama website lokertangsel

Jurnalistika.id – Informasi Lowongan kerja (Loker) di Tangerang Selatan (Tangsel) tentu sangat diperlukan oleh setiap kandidat yang ingin memulai karirnya di Tangsel.

Di era modern, Internet menjadi alat yang sangat mendukung pencari kerja untuk menemukan informasi loker secara online.

Saat ini, para pencari kerja tidak usah bingung lagi untuk mendapatkan informasi loker di Tangsel dan sekitarnya.

loker tangsel
Informasi lowongan kerja daerah tangeran selatan dan sekitarnya (www.lokertangsel.com)

Chief Marketing Officer (CMO) lokertangsel.com Firman mengatakan, lokertangsel ingin berperan memberikan informasi lowongan kerja kepada pencari kerja maupun korban PHK karena covid-19.

“Menurut data Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangsel, gelombang PHK pada 2020 telah menghantam sekitar 49 karyawan perusahaan dari sejumlah sektor usaha, Artinya sebanyak 1.893 pekerja di Tangsel di rumahkan”. tuturnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, lokertangsel.com menyediakan informasi lowongan kerja khusus untuk bekerja di sektor UMKM.

“UMKM dan sektor ekonomi kreatif terbukti stabil dan tidak terlalu terpengaruh di tengah banyak perusahaan besar gulung tikar karena wabah covid-19,” ungkapnya.

“Lokertangsel.com menyediakan informasi lowongan kerja khususnya yang bergerak di bidang kuliner, Coffee shop, fashion dan sektor ekonomi kreatif lainnya,” lanjutnya.

Jadi bagi para pencari kerja bisa langung melamar pekerjaan yang di buka oleh UMKM di Tangerang Selatan.

Website loker tangsel juga menyediakan beragam informasi loker dengan berbagai tipe pekerjaan. Antara lain Fulltime, Parttime hingga Freelance. Selain itu juga terdapat kategori untuk lulusan SMA dan strata satu (S1). Bahkan mahasiswa bisa mencari informasi loker di fitur freelance.

Baca juga : Bingung Pilih Jurusan Kuliah? Simak 5 Tips Ini

Jadi tunggu apa lagi? Anda yang sedang nyari info Loker di Tangsel langsung aja cek lokertangsel.com, dan dapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Info Loker Tangsel

Loker 2021

Loker Tangsel

Lowongan kerja tangerang selatan


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami