Jurnalistika
Loading...

1 Dekade KOMPAS Sukses Digelar di Jampang, Dihadiri Wabup Iyos

  • Jurnalistika

    17 Apr 2024 | 13:45 WIB

    Bagikan:

image

Acara 1 Dekade Komunitas Perantau Asal Sukabumi di Jampang Waterpark, Minggu(14/4/2024). (Dok. Istimewa)

jurnalistika.id – Komunitas Perantau Asal Sukabumi (KOMPAS) sukses merayakan Anniversary Satu Dekade atau 10 tahun di Jampang Waterpark, pada Minggu (14/4/2024).

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Acara 1 Dekade Kompas, Anwari menyatakan, perayaan satu dekade komunitas perantau dari Sukabumi ini sukses karena disiapkan dengan matang.

Kemeriahan semakin terasa pada saat pelaksanaan. Dimana ratusan anggota ikut menghadiri perayaan yang diisi dengan berbagai hiburan tersebut.

Kemeriahan anggota KOMPAS di acara 1 dekade. (Dok. Istimewa)

Tak hanya itu, perayaan Satu Dekade KOMPAS juga mendapat kehormatan, karena Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi, Iyos Somantri datang untuk mendukung acara itu.

“Dengan persiapan yang panjang, Alhamdulillah Aniv 1 Dekade KOMPAS dapat terlaksana di Jampang. Dan yang membuat kami bangga, Bapak Wabup turut hadir ke perayaan ini,” kata Anwari.

Baca juga: Pengertian dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Sejumlah Tokoh ke MK

Ketua Umum KOMPAS, Febri Anugerah menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari berbagai pihak yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Wabup Sukabumi.

“Hatur nuhun kepada jajaran panitia. Hatur nuhun kerja kerasnya. Satu Dekade KOMPAS sukses dan lancar. Apresiasi kepad Pak Wabup yang tiasa hadir ke lokasi,” katanya.

Menurut Febri, Wabup Iyos menyampaikan harapan agar komunitas ini terus berlanjut. Karena, kehadiran KOMPAS cukup membantu pendataan warga Sukabumi yang berada di perantauan.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

Anniversary

Kompas

Sukabumi


Konten Sponsor

Populer

3 Hakim MK Dissenting Opinion untuk Putusan Sengketa Pilpres 2024, Apa Itu?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami