Jurnalistika
Loading...

Begini Cara Ikutan Sayembara Logo HUT Tangsel ke-16

  • Jurnalistika

    02 Okt 2024 | 11:35 WIB

    Bagikan:

image

Pemkot Tangsel adakan sayembara logo HUT Tangsel ke-16.

jurnalistika.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali mengajak warganya untuk ikut berpartisipasi dalam sayembara desain logo menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel ke-16.

Lewat Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tangsel, sayembara ini menawarkan total hadiah sebesar Rp20 juta untuk karya logo terbaik.

Sayembara membuat logo HUT Tangsel ke-16 ini menjadi kesempatan bagi para desainer grafis. Mengingat hadiah yang didapatkan cukup menggiurkan.

Pendaftaran Dibuka hingga 8 Oktober 2024

Ketua Pelaksana Peringatan HUT ke-16 Kota Tangsel, Maulana Prayoga, mengumumkan bahwa pendaftaran sayembara logo ini telah dibuka mulai 25 September hingga 8 Oktober 2024.

Warga yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri melalui link https://forms.gle/5FPFGLtajGpLCtMZ6 atau link yang tertera di bio akun Instagram resmi @tangselsejiwa.

Baca juga: Polisi Masih Identifikasi Penemuan Kerangka Manusia di Tangsel

Namun, hanya warga berdomisili Tangsel yang dapat mengikuti sayembara ini. Nantinya, akan dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Tangsel.

Logo Bertema Konektivitas dalam Kreativitas

Para peserta sayembara diminta untuk merancang logo yang mampu merepresentasikan tema Konektivitas dalam Kreativitas. Selain itu, peserta diwajibkan melampirkan guideline atau penjelasan detail mengenai filosofi dari logo yang mereka buat.

Logo tersebut juga harus memenuhi beberapa kriteria, seperti tidak boleh mengandung unsur SARA dan bertentangan dengan norma yang berlaku di Indonesia.

Aspek artistik, estetika, dan keaplikasian logo dalam berbagai media juga menjadi faktor penting yang akan dinilai.

Selain itu, orisinalitas karya yang diajukan juga bersifat wajib. Logo yang diajukan peserta harus bisa dipertanggungjawabkan, tanpa unsur plagiarisme.

Informasi Sayembara Bisa Diakses di Media Sosial

Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan, peserta dapat memantau kanal media sosial resmi, seperti Instagram @dekranasda_tangsel, @humaskotatangsel, dan @tangselsejiwa. Pengumuman pemenang sayembara juga akan disampaikan melalui media sosial tersebut.

Dengan hadiah menarik dan kesempatan untuk berkontribusi dalam perayaan kota, sayembara ini menjadi kesempatan besar bagi warga Tangerang Selatan untuk menyalurkan kreativitas mereka sekaligus menjadi bagian dari sejarah perayaan HUT Tangsel ke-16.

Jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftarkan dirimu dan tunjukkan bakat terbaikmu!

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

HUT Tangsel

HUT Tangsel ke-16

sayembara logo HUT Tangsel

Tangerang Selatan

Tangsel


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami