Jurnalistika
Loading...

Beredar Instastory Videotron Coldplay di Jakarta, Pertanda ke RI?

  • Wilman Hakim

    05 Mei 2023 | 14:35 WIB

    Bagikan:

image

Coldplay dalam satu momen seusai konser. (Instagram @coldplaymoments)

jurnalistika.id – Rumor kedatangan Coldplay semakin terasa, netizen & fans digegerkan oleh videotron yang menampilkan logo band asal inggris tersebut. Video ini diviralkan oleh akun instagram @idwantscoldplay

Dalam instastorynya, akun tersebut memberikan beberapa klu seolah-olah Coldplay akan resmi hadir di Indonesia. Akun tersebut memberi caption “20 years+ We are waiting..”

Akun yang memiliki 22,4 Ribu followers itu sontak membuat geger netizen. Postingan berisi Videotron Coldplay itu langsung viral dan membuat Netizen terpacu mempersiapkan diri untuk menonton band idolanya.

“Gasssskaaaaaan. nabungnya udah. tinggal war ticketnya iniii” dikutip dari komentar akun @irdnejnazuaf22, dan “Oh my god mau nangisss.. merinding 😭😭” dari akun @uswa.shasheena

Banyak netizen yang syok histeris menanggapi apa yang diposting akun tersebut. Mereka menantikan salah satu band kondang yang belum pernah hadir ke tanah air.

Namun sampai saat ini, masih belum ada kepastian dari pihak promotor yang akan mendatangkan Coldplay. Netizen perlu menunggu data valid dari pihak promotor selaku penyelenggara acara.

Baca dan ikuti Jurnalistika di Google News, klik di sini.

coldplay

jakarta

konser

Konser musik


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami