Jurnalistika
Loading...

Bocah 11 Tahun di Serpong Diculik Saat Bermain Oleh Pria Berjaket Ojol

  • Jurnalistika

    09 Sep 2024 | 14:05 WIB

    Bagikan:

image

Poster anak hilang di Serpong, Tangsel. (Dok. Istimewa)

jurnalistika.id – Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun bernama Krisna Fadli Aldiano dilaporkan hilang setelah diduga menjadi korban penculikan di kawasan Jelupang, Serpong, Tangerang Selatan.

Kejadian ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya setelah Krisna dibawa oleh seorang pengendara motor berjaket ojek online pada Minggu (8/9/2024) sore.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indardi, membenarkan laporan penculikan tersebut.

“Telah terjadi penculikan terhadap anak di bawah umur dilaporkan ke Polda Metro Jaya,” ujarnya saat dikonfirmasi pada Senin (9/9/2024).

Baca juga: Deret Fakta Pasangan Lansia Tewas di Tangerang: Buku Wasiat hingga 51 Luka Tusuk

Menurut penjelasan Ade Ary, awalnya Krisna bermain bersama dua temannya di sekitar lokasi kejadian. Seorang pria yang menggunakan atribut ojek online tiba-tiba menghampiri mereka.

Pelaku lalu meminta bantuan untuk membawakan koper dengan imbalan uang Rp20 ribu. Dari tiga anak, hanya Krisna dan satu temannya yang menerima ajakan tersebut dan menaiki motor pelaku.

Namun, dalam perjalanan, pelaku menurunkan teman Krisna tidak jauh dari rumahnya, sekitar 100-200 meter.

“Setelah beberapa lama teman korban diturunkan dari motor oleh pelaku dengan alasan hanya korban (Krisna) yang boleh ikut, dan hingga saat ini korban belum kembali ke rumah,” jelas Ade Ary.

Kasus ini kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino, menyatakan pihaknya sedang memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengidentifikasi pelaku dan mengetahui lebih lanjut tentang keberadaan Krisna.

Baca juga: 5 Kasus Cacar Monyet Ditemukan di Tangsel, Dua Pasien Positif

Hingga berita ini diturunkan, belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai kondisi dan keberadaan Krisna Fadli Aldiano. Polisi meminta masyarakat untuk turut membantu memberikan informasi jika melihat tanda-tanda mencurigakan terkait kasus ini.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

penculikan

Serpong

Tangerang Selatan

Tangsel


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami