Jurnalistika
Loading...

Bocah 11 Tahun Korban Penculikan di Serpong Utara Ditemukan Selamat

  • Jurnalistika

    10 Sep 2024 | 09:25 WIB

    Bagikan:

image

Ilustrasi. (Pixabay)

jurnalistika.id – Bocah berinisial KFA (11), yang menjadi korban penculikan oleh orang tak dikenal di Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat. Informasi ini disampaikan oleh Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Agil Sahril, pada Senin (9/9/2024).

Korban diketahui telah kembali bersama keluarganya dan kini didampingi oleh orangtuanya setelah dilaporkan hilang sehari sebelumnya.

“Untuk korbannya saat ini sudah diketemukan dan didampingi bersama orang tuanya,” ujar Agil dalam keterangannya di Polres Tangsel, Serpong.

Baca juga: Bocah 11 Tahun di Serpong Diculik Saat Bermain Oleh Pria Berjaket Ojol

Agil mengonfirmasi, sebelum penemuan KFA, orangtua korban telah melaporkan kehilangan anaknya ke pihak kepolisian. Menyusul laporan tersebut, Polres Tangsel segera melakukan proses penyelidikan terkait dugaan penculikan ini.

“Terkait dengan peristiwa tersebut, bahwa benar saat ini laporannya sedang dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan,” tambah Agil.

Sebelumnya, KFA dilaporkan hilang setelah diculik oleh seorang pria tak dikenal pada Minggu (8/9/2024) sekitar pukul 16.25 WIB di kawasan Jelupang. Kasus ini sempat menghebohkan warga sekitar yang khawatir atas keselamatan anak-anak di lingkungan tersebut.

Baca juga: Daftar 50 Anggota DPRD Tangsel Periode 2024-2029 Sesuai Dapil

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki motif penculikan dan mengejar pelaku yang hingga kini belum tertangkap. Warga diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan di sekitar mereka kepada pihak berwenang.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

penculikan

Serpong

Tangerang Selatan

Tangsel


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami