Jurnalistika
Loading...

Bocah Berusia 8 Tahunan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pantai Muhara, Muka Tertutup Lakban

  • Jurnalistika

    20 Sep 2024 | 06:15 WIB

    Bagikan:

image

Ilustrasi. (Pixabay)

jurnalistika.id – Penemuan mayat seorang bocah di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (19/9/2024) menghebohkan warga setempat. Mayat yang tergeletak di antara bebatuan tersebut ditemukan dengan kondisi muka tertutup lakban atau selotip hitam.

Dalam video laporan penemuan yang beredar luas di WhatsApp grup, terlihat mayat bocah yang diprediksi berusia 7-8 tahun mengenakan pakaian berwarna biru dengan gambar Daisy duck bertuliskan ‘Littlepoint’.

Dalam video juga terlihat beberapa luka lebam pada bagian dada dan kepala korban. Bagian mata hingga mulut korban ditutup rapat oleh lakban hitam.

Baca juga: 6 Fakta Kasus Perampokan Keluarga di Bogor, Pelaku Sempat Ngopi Bareng Korban

Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak, IPDA Sutrisno, membenarkan adanya penemuan mayat di Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.

“Kanit Polsek laporan pukul 05.40 WIB. Sekarang sedang olah TKP,” ujar Sutrisno dikutip dari Sindonews pada Jumat (20/9/2024)

Menurut Sutrisno, secara kasat mata, korban merupakan seorang bocah dengan berjenis kelamin wanita.

“Masih kita lidik kang, korban wanita,” ucapnya.

Pemerintah dan aparat kepolisian masih melakukan investigasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui kembali kejadian dan motif pembunuhan.

Penemuan mayat bocah yang viral di media sosial ini telah menimbulkan kesedihan dan rasa prihatin di kalangan warga setempat. Pemerintah dan masyarakat diharapkan dapat bekerja sama untuk menyelesaikan kasus ini dan memberikan kenyamanan bagi keluarga korban.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

bocah Pantai Muhara

bocah tewas

Kabupaten Lebak

Lebak


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami