Jurnalistika
Loading...

Buka Cabang di BSD, Fitness Plus Gandeng Putera Anang Hermansyah

  • Jurnalistika

    08 Agt 2023 | 19:45 WIB

    Bagikan:

image

Manajemen Fitness Plus mengadakan konferensi pers di kawasan Intermark BSD. (Jurnalistika)

jurnalistika.id – Fitness Plus Indonesia membuka cabang baru di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Kawasan Perhotelan Intermark, BSD. Layanan Pusat Kebugaran yang didirikan oleh Atlet Dith Satyawan ini, di BSD menggandeng Putera Musisi Anang Hermansyah, Azriel.

Dalam konferensi pers di Intermark pada Selasa (8/8/2023), Anang tampak mendampingi putera sulungnya itu. Dia mendukung usaha yang disebutnya menjadi yang pertama bagi Azriel tanpa campur tangannya. 

“Jadi ini adalah bisnis pertamanya Ziel mudah-mudahan (sukses). Butuh bimbingan juga karena saya lepas biar dia memikirkan sendiri bagaimana berbisnis ini bisa struggle,” kata Anang di Intermark BSD.

Di BSD, Tangerang Selatan, Fitness Plus menjadi cabang ke-11. Tempat Gym yang didirikan Dith Satyawan, atlet binaraga nasional asal Bali, ini mengusung konsep Mega Gym Premium 24 Jam. 

Menurut Dith,Fitness Plus adalah ‘hotel bintang lima-nya’ gym di Indonesia. Member, kata dia, akan mendapat semua fasilitas terbaik dan equipment lengkap dengan standar internasional. 

Adapun terkait, kehadiran Azriel, Dith meyakini akan memberikan energi baru yang segar bagi Fitness Plus. Sehingga bisa semakin relevan dengan segmen konsumen Jakarta yang memiliki karakter tersendiri.

“Jabotabek merupakan pasar yang sangat kompetitif, sehingga memerlukan strategi baru yang disruptif,” kata Harryadin Mahardika, co-founder Fitness Plus.

Salah satu program yang ditawarkan oleh Fitness Plus di BSD yakni pembelian paket membership tahunan. Dengan mendaftar menjadi member ini, akan mendapatkan bonus 10 sesi gym di outlet-outlet yang ada Bali.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

BSD

fitness

fitness plus

kebugaran


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami