Jurnalistika
Loading...

Dianggap Telah Berkarya Nyata, AFC Dukung Ananda Raih Kursi DPRD Banten

  • Firman Sy

    05 Jun 2023 | 20:55 WIB

    Bagikan:

image

Ananda Fans Club di Serpong Utara. (Istimewa)

jurnalistika.id – Sosok Ananda Trianh Salichan dianggap telah berkarya nyata bagi masyarakat Banten. Ananda, yang pada momentum pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang maju untuk meraih kursi DPRD Banten didukung relawan yang tergabung dalam Ananda Fans Club (AFC).

Koordinator AFC, Tubagus Saptani mengatakan, Banten membutuhkan figur muda yang mampu berkarya dengan prestasi nyata. Sosok tersebut, yakni Ketua BPD HIPMI Banten, Ananda Trianh Salichan.

Menurut Saptani, Ananda merupakan figur muda yang memiliki komitmen dan bukti karya nyata bagi masyarakat Banten. Sebab itu, ia mendukung sosok adik dari mantan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy itu tampil di garda terdepan.

“Dengan dapat berkolaborasi bersama rakyat. Baik kemampuan kepemimpinannya maupun kemampuan teknis lainnya,” kata Saptani dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (5/6/2023).

“Kita pun kalau sebaya kan tidak sungkan untuk memberikan masukan-masukan yang positif untuk kemajuan Banten”, tambahnya.

Lebih jauh, Saptani menyinggung peran kaum muda dalam menavigasi jalannya sejarah. Dalam catatan sejarah pergerakan kaum muda di Indonesia bahkan dunia, ujar Saptani, perubahan sosial, politik, ekonomi dan budaya diinisiasi oleh kaum muda.

“Khusus di Indonesia, kaum muda sudah terbukti memiliki track record yang tidak terbantahkan,” katanya.

“Kita berharap masyarakat Banten, khususnya Masyarakat Tangerang Selatan bisa bersinergi dan bersama-sama berjuang dengan orang muda seperti kang Ananda Trian Salichan untuk mewujudkan Banten yang kita cita-citakan,” tandasnya.

Sebelumnya, relawan Ananda Trianh Salichan yang tergabung dalam AFC melangsungkan dialog santai di Tentang Kopi Retro Shop, Griya Hijau, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jumat, 2 Juni 2023. Pertemuan tersebut juga dihadiri Ananda, Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang Selatan.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

(fsy/red)

Ananda Trianh Salichan

DPRD Banten

Pemilu 2024

pileg Banten


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami