Jurnalistika
Loading...

Faby Marcelia Akui Telah Cerai dengan Revand Narya

  • Jurnalistika

    30 Jul 2024 | 16:45 WIB

    Bagikan:

image

Faby Marcelia. (Instagram @@fabymarcelia)

jurnalistika.id – Aktris Faby Marcelia secara terbuka mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan aktor Revand Narya telah berakhir. Pengumuman ini mengakhiri spekulasi yang telah lama beredar tentang status hubungan mereka.

“Ya, kami sudah berpisah,” kata Faby dalam wawancaranya di program Rumpi Trans TV.

Aktris kelahiran 1995 ini menjelaskan bahwa meskipun selama ini ia memilih untuk menutupi kabar perceraiannya, keluarga dan anak-anak mereka sudah mengetahui situasi sebenarnya.

“Anak-anak sudah tahu, dan yang terpenting keluarga juga tahu,” ujarnya.

Faby dan Revand menikah pada tahun 2013 ketika Faby berusia 18 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yang pertama lahir pada 2013 dan yang kedua pada 2019.

Baca juga: Polisi Tangkap Pria 20 Tahun Admin Grup Telegram Pornografi Anak

Faby mengakui bahwa keputusan untuk membuka fakta perceraian mereka tidak datang dengan mudah. Ia merasa perlu untuk mengungkapkan kebenaran agar tidak ada rumor atau kesalahpahaman di kemudian hari, terutama jika salah satu dari mereka memulai hubungan baru.

“Aku takutnya dia punya pasangan baru, atau aku sendiri, kan tidak enak dilihat sama orang. Kami ini public figure, daripada jadi omongan,” jelas Faby.

Meski banyak teman dekat yang terkejut mendengar kabar ini, Faby menegaskan bahwa ia tidak ingin mengumbar masalah pribadi ke publik.

“Teman-teman dekat ada beberapa yang kaget, karena aku memang tidak mengumbar sama sekali,” katanya.

Faby Marcelia dikenal melalui berbagai peran di sinetron seperti Sejuta Cinta Marshanda, Arti Sahabat, Tutur Tinular Versi 2011, dan Jualiha Princess Betawi.

Sumber

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Feby Marcelia

Revand Narya


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami