Jurnalistika
Loading...

Gerindra Buka Peluang Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel 2024

  • Arief Rahman

    23 Mei 2024 | 14:45 21IB

    Bagikan:

image

Komika Marshel Widianto. (Instagram @marshel_widianto)

jurnalistika.id – Komika Marshel Widianto masuk dalam pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024. Salah satu yang membuat Marshel masuk penilaian lantaran aktif dalam beberapa kegiatan pusat.

Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo menerangkan, untuk saat ini partainya memang mengedepankan kader internal untuk diusung pada Pilkada 2024. Namun, Gerindra tetap membuka peluang kepada Marshel.

“Bahwa kemudian ada kader tingkatan pusat atau provinsi, itu nanti DPD dan DPP yang akan menilai. Misalnya, Marshel karena aktif di beberapa kegiatan pusat, masuk dalam penilaian pusat, misalnya seperti itu,” kaya Yudi Budi Wibowo.

Yudi menjelaskan, Marshel kerap terlibat dalam berbagai acara Gerindra, contohnya saat masa Pilpres 2024 lalu. Walau begitu, katanya, Komika kelahiran 1996 itu belum dapat dipastikan apakah sudah menjadi kader Partai Gerindra atau tidak.

“Dalam beberapa acara Partai Gerindra, mulai dari Pilpres, dan lain sebagainya. Beberapa acara partai, (Marshel) sudah terlibat aktif aktivitas di partai pusat,” ungkap Yudi seperti dikutip dari Kompas, Kamis (23/5/2024).

Baca juga: Unggah Baliho ‘Marshel Untuk Tangsel’, Komika Marshel Widianto Dicibir Netizen

Yudi berpandangan setiap orang memiliki hak untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah. Menurutnya, hal yang wajar jika nama Marshel baru-baru ini muncul sebagai salah satu kandidat calon pemimpin Tangsel.

Sebelumnya diberitakan, komika Marshel Widianto membuat postingan di Instagram pribadinya yang memperlihatkan baliho berisi gambarnya sedang tersenyum. Dalam baliho berlatar warna biru itu, tampak tulisan bernada kampanye.

“Marshel Untuk Tangsel,” bunyi tulisan di baliho.

Sementara dalam keterangan unggahan itu, Marshel meminta doa.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Marshel Widianto

Partai Gerindra

Pilkada 2024

pilkada tangsel 2024


Populer

Hitung-hitungan Waktu Pekerja Gaji UMR Jakarta Dapat Rumah Lewat Tapera
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami