Jurnalistika
Loading...

Gerindra Pastikan Usung Marshel Widianto Maju di Pilkada Tangsel 2024

  • Arief Rahman

    20 Jun 2024 | 17:05 WIB

    Bagikan:

image

Billboard Marshel Widianto di Tangsel. (Dok. Istimewa)

jurnalistika.id – Partai Gerindra memastikan akan mengusung Komika Marshel Widianto untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2024

Kepastian itu disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat membuka acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Tangsel, Rabu (19/6/2024) kemarin. Selain Marshel Widianto, Sufmi Dasco juga menyampaikan Gerindra akan mengusung Andra Soni menjadi calon Gubernur Banten. 

“Saya tegaskan instruksi bahwa calon gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Sufmi.

Baca juga: Deretan Artis Masuk Radar Pilkada 2024, dari Pelawak hingga Musisi

Sufmi lantas menyerukan kepada seluruh kader Gerindra di provinsi Banten untuk solid memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai. Menurutnya, kemenangan akan membuat program yang disusun Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik.

“Kita harus solid berjuang memenangkan Calon (kepala daerah) yang akan diusung Partai Gerindra Se-Provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” ujar Dasco.

Billboard Marshel Sudah Terpampang di Tangsel Sejak Mei

Sinyal Marshel Widianto bakal bertarung pada Pilkada Tangsel 2024 memang sudah ada sejak bulan Mei lalu. Ditandai dengan terpampangnya billboard bergambar dirinya mengenakan baju putih di daerah berjuluk Kota Angrek ini.

Dalam Billboard, gambar Marshel tampak tersenyum sambil berpose jari hati dengan bhay warna putih berlatar biru. Terdapat pula gambar kepala burung Garuda ciri khas logo Partai Gerindra serta tulisan “Marshel untuk Tangsel”.

Baca juga: Petinggi Gerindra: Marshel Siap Maju Jadi Wakil Wali Kota Tangsel 2024

Marshel juga mengunggah foto billboard tersebut lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (21/5/2024). Di keterangan ia menulis “Mohon doa nya”.

Sinyal pencalonan Marshel semakin menguat setelah Dasco mengungkap telah melakukan pertemuan dengan pengurus di Tangsel. Dalam pertemuan itu, Marshel menyatakan siap menjadi wakil wali kota.

Kendati sudah dipastikan diusung, Gerindra belum mengumumkan pasangan sang komika yang nantinya bertarung di Pilkada Tangsel.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Marshel Widianto

Partai Gerindra

Pilkada 2024

pilkada tangsel 2024


Populer

PKS Usung Anies Baswedan-Sohibul Iman di Pilgub Jakarta 2024
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami