Jurnalistika
Loading...

Gerindra Tangsel Gelar HUT ke-15, Zulfa: Momentum Ingat Amanah

  • Firman Sy

    27 Feb 2023 | 20:59 WIB

    Bagikan:

image

Perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Tangsel. (Istimewa/Jurnalistika)

jurnalistika.id – Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Zulfa Sungki Setiawati turut merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15. Puncak perayaan berlangsung di area Parkir Bank BJB, Serpong, Minggu (26/2/2023).

Ratusan Kader Gerindra Kecamatan Setu dan Serpong tampak antusias mengikuti perayaan dengan Senam Aerobic dan Zumba pada Minggu pagi itu. Mereka juga kompak mengenakan pakaian dengan nuansa merah dan putih khas warna partai besutan Prabowo Subianto.

Menurut Zulfa, peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra harus menjadi momen untuk menyentuh dan berhubungan langsung dengan masyarakat. Selain senam, kegiatan itu juga diisi dengan aneka permainan, membagikan doorprize, serta hiburan organ tunggal.

“Itu semua untuk mentransfer aura positif, menumbuhkan kedekatan, dan membagi kebahagiaan. Tidak boleh melupakan dan meninggalkan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan,” kata Zulfa dalam keterangan tertulisnya kepada Jurnalistika, Senin (27/2).

Baca juga: Partai Gerindra dan PKB Sepakat Kerja Sama Hadapi Pemilu 2024

Terakhir, legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Serpong dan Setu ini mengucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan Partai Gerindra yang sudah mensukseskan kegiatan tersebut. Termasuk kepada DPC Partai Gerindra Kota Tangsel yang sudah mensupport.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua para pendukung Kegiatan acara ini. Dari mulai para kader dan simpatisan warga masyarakat, para ketua PAC Serpong Dan Setu, hingga para ketua Ranting. Dan juga kepada Yudi Budi Wibowo selaku sekjend DPC Tangsel Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Provinsi Banten, para tokoh masyarakat, dan semua yang telah mensukseskan kegiatan acara ini,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Partai Gerindra Kota Tangsel Yudi Wibowo menyampaikan, kegiatan ini menjadi puncak peringatan HUT ke-15 di Kota Tangsel.

“Ini adalah Puncak acara terakhir rangkaian perayaan kegiatan Hari jadi partai Gerindra yang ke 15 tahun,” katanya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakehoder yang sudah membantu suksesnya kegiatan ini. Ia menyatakan kegiatan ini menjadi momen untuk menyambut pesta Pemilu 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai Gerindra. Dan semoga di tahun 2024 esok, partai Gerindra memperoleh kemenangan dalam pesta demokrasi di pemilu 2024. Serta menjadikan Prabowo sebagai Presiden periode 2024-2029,” ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News, klik di Sini.

(fsy/red)

gerindra tangsel

Kota Tangerang Selatan

Partai Gerindra

Pemilu 2024

Zulfa Sungki


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami