Jurnalistika
Loading...

Jasad Pria Penuh Luka Tergeletak di Depan Kantor Kementan Pasar Minggu

  • Sultan Alfharo

    15 Agt 2023 | 18:45 WIB

    Bagikan:

image

(Ilustrasi: Freepik/kjpargeter)

jurnalistika.id – Jasad seorang pria dengan kondisi penuh luka ditemukan tergeletak di depan kantor Perlindungan Pertanian, Kementerian Pertanian (Kementan), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/23).

“Laporan warga adanya seorang laki-laki tergeletak dengan kondisi luka berdarah di pinggir jalan. Diduga sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka, dalam keterangannya, Selasa (15/8/23).

Berdasarkan keterangan dari saksi mata, Rusit mengatakan, penemuan mayat itu bermula setelah saksi melihat seseorang turun dari mobil. Orang itu terlihat membuang sesuatu di pinggir jalan.

“Saksi melihat sopir turun dari mobil lalu seperti membuang sesuatu di pinggir jalan. Selanjutnya mobil langsung kabur keluar Jalan Raya Ragunan,” ujar Rusit.

Setelah mobil tersebut pergi dari lokasi, saksi berjalan mendekati benda yang dibuang sopir tersebut. Saat mengetahui itu adalah jasad pria, saksi pun kaget.

“Saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak kemudian langsung meminta bantuan kepada security yang sedang berjaga di kantor yang tidak jauh dari TKP dan menghubungi Polsek Pasar Minggu,” ujarnya.

Mendapat laporan tentang adanya temuan mayat, pihaknya langsung melucur ke lokasi. Setelah diselidiki, mayat menderita sejumlah luka yang berada di kepala dan punggung. Korban sendiri telah teridentifikasi sebagai MSD (53) asal Deli Serdang.

“Ditemukan luka di bagian dada kanan, jidat kiri, dan luka memar di bagian punggung,” ujarnya.

Jasad MSD kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani proses Visum. Rusit berkata akan mendalami kasus pembuangan mayat tersebut, dan mencari identitas pemobil.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

Jakarta Selatan

kriminal

Pembunuhan


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami