Jurnalistika
Loading...

Mahasiswi Unpam Meninggal Dunia Terlindas Truk di Ciater Tangsel

  • Arief Rahman

    28 Mei 2024 | 17:05 WIB

    Bagikan:

image

Ilustrasi. (Pexels/cottonbro studio)

jurnalistika.id – Seorang perempuan yang merupakan mahasiswi di Universitas Pamulang (Unpam) berinisial EW, mengalami kecelakaan di kawasan Ciater, tepatnya di depan SPBU Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (28/5/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari informasi sementara, korban yang tengah berkendara meninggal dunia di tempat usai diduga terlindas truk. Sesaat sebelum kecelakaan, korban diduga sedang berusaha mendahului truk yang searah dengannya. 

Baca juga: Nahas, Mahasiswa UI Tewas Terlindas KRL di Stasiun Rawa Buntu Tangsel

Nahas, korban kehilangan fokus lalu menabrak pohon sebelum akhirnya terlindas truk yang sedang melintas di jalur yang sama.

Melalui identitas korban yang didapat di lokasi kejadian, diketahui EW adalah mahasiswa di jurusan Ilmu Hukum S1 di Universitas Pamulang. Sementara jasad korban telah dibawa oleh mobil ambulan tak lama setelah kecelakaan maut itu.

Baca juga: Warga Pondok Aren Temukan Mayat Pria Membusuk di Dalam Toren Air

Sampai berita ini ditayangkan, dilaporkan belum ada pihak keluarga korban yang bisa dihubungi. Alamat lengkap korban juga belum diketahui.

Bagi pengendara baik roda dua dan roda empat dihimbau selalu berhati-hati untuk terhindari dari kejadian yang tidak diinginkan. Jaga selalu keselamatan dan lengkapi alat pelindung berkendara.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

kecelakaan maut

Mahasiswa unpam

Tangerang Selatan


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami