Jurnalistika
Loading...

Meski Kian Dekat, Raffi Ahmad Bantah Bakal Masuk Pemerintahan

  • Jurnalistika

    01 Agt 2024 | 08:25 WIB

    Bagikan:

image

Raffi Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)

jurnalistika.id – Presenter dan selebriti Raffi Ahmad menegaskan dirinya tidak berniat untuk bergabung dengan pemerintahan Indonesia kendati tampak semakin dekat dengan pemerintah. Hal ini disampaikannya saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/7/2024).

Raffi yang belakangan ini sering terlihat bersama para pejabat pemerintah, termasuk saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Ibu Kota Nusantara (IKN), menyatakan hanya ingin memberikan dukungan kepada pemerintah.

Saat ditanya mengenai rencana merambah karier di pemerintahan, Raffi hanya melambaikan tangan dan memberikan jawaban singkat.

“Kita support pemerintah aja,” ujarnya singkat sebelum bergegas meninggalkan lokasi.

Baca juga: Kumpulan Momen Manis El Rumi dan Syifa Hadju Bikin Warganet Gemas

Tidak hanya itu, Raffi juga menghindari pertanyaan mengenai kemungkinan dirinya terjun ke bursa kontestasi Pilkada 2024. Pada awal Juli lalu, Raffi sempat mengungkapkan bahwa ia belum membuat keputusan terkait pencalonan sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah.

“Batas pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 masih bulan Agustus,” ujar Raffi saat itu.

Terdapat spekulasi bahwa Raffi akan maju di Pilkada Jawa Tengah setelah menerima tawaran dari Bupati Kendal, Dico Ganinduto, yang juga suami dari artis Chacha Frederica.

Namun, Raffi belum memberikan jawaban pasti terkait hal tersebut. Di sisi lain, Raffi secara terbuka mendukung adik iparnya, Jeje “Govinda,” yang mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat, serta komika Marshel Widianto yang maju sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Meskipun banyak spekulasi dan rumor mengenai langkah politiknya, Raffi Ahmad tetap memilih untuk tidak memberikan konfirmasi lebih lanjut. Dukungan yang diberikan kepada para calon yang ia kenal tampaknya menjadi fokus utama Raffi dalam menghadapi Pilkada 2024 ini.

Sumber

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami