Jurnalistika
Loading...

Pasangan Lansia di Tangerang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Rumahnya

  • Arief Rahman

    06 Sep 2024 | 08:45 WIB

    Bagikan:

image

Rumah korban dikasih garis polisi setelah ditemukan tewas di rumahnya. (Dok. Ist)

jurnalistika.id – Sepasang suami istri lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di rumahnya, Kompleks Metro Politan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (5/9/2024).

Korban berinisial BK (70) dan RB (65) ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Kanitero, menyampaikan pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 11.00 WIB.

“Polsek Cipondoh mendapatkan laporan dari warga mengenai dugaan penemuan korban meninggal dunia di Komplek Putri Metropolitan, Cipondoh,” ujar David di RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis malam (5/9/2024).

Baca juga: Ayah di Cibinong Ditemukan Gantung Diri di Belakang Rumah, Sempat Tanya Anak Biaya Sekolah

Setelah menerima laporan tersebut, pihak Polsek Cipondoh segera menuju lokasi kejadian untuk memverifikasi informasi yang diterima. Ketika tiba di tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya menemukan kedua korban memang sudah tidak bernyawa.

Penemuan ini kemudian dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

“Kami langsung ke TKP melakukan olah TKP dan memastikan bahwa terdapat sepasang suami istri yang ditemukan tewas di salah satu rumah di Kompleks Metropolitan Cipondoh,” kata Kompol David.

Polisi segera berkoordinasi dengan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri untuk melakukan olah TKP secara menyeluruh.

Beberapa barang bukti penting telah diambil dari lokasi kejadian, seperti swab darah, swab gagang pintu lemari, dan sampel kuku dari kedua korban.

“Saat di TKP, ditemukan kedua korban mengalami luka tusuk. Sang istri ditemukan di dalam kamar, sedangkan suami ditemukan di ruang tamu,” jelas Kompol David.

Di sekitar tubuh suami, ditemukan dua buah pisau yang diduga digunakan dalam peristiwa tragis ini. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan intensif.

Periksa Sejumlah Saksi

Polisi juga memeriksa lima orang saksi yang terdiri dari anggota keluarga, ketua RT, koordinator keamanan, dan beberapa tetangga korban.

Kompol David juga menambahkan rumah korban ditemukan dalam keadaan terkunci dari dalam. Tidak ada tanda-tanda barang yang hilang atau posisi rumah yang berantakan.

“Tidak ada barang yang hilang, dan posisi rumah masih dalam kondisi terkunci dari dalam. Kami juga sudah menghubungi adik korban karena pasutri ini tidak memiliki anak,” ungkapnya.

Saat ini, penyelidikan masih berlangsung untuk mengungkap motif dan pelaku di balik kematian tragis pasangan lansia tersebut. Pihak kepolisian masih menunggu hasil analisis dari Laboratorium Forensik untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut mengenai bukti-bukti yang ditemukan di TKP.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

lansia

pasangan lansia

tangerang


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami