Jurnalistika
Loading...

Penemuan Mayat Bocah di Lebak, Polisi Lakukan Penyelidikan

  • Jurnalistika

    20 Sep 2024 | 15:05 WIB

    Bagikan:

image

Ilustrasi. (Pixabay)

jurnalistika.id – Aparat kepolisian tengah menyelidiki kasus penemuan mayat seorang bocah perempuan yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Pantai Batu Goong, Cihara, Lebak, Banten. Jasad bocah tersebut ditemukan pada Kamis (19/9/2024) pagi, dengan wajah tertutup lakban dan tubuh penuh memar.

Kanit Kriminal Umum Satreskrim Polres Lebak, Ipda Sutrisno, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Polda Banten dan Polres Cilegon untuk mengungkap kasus ini.

Sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dimintai keterangan. Namun polisi belum dapat menyimpulkan penyebab pasti atau motif dari kematian bocah tersebut.

“Belum bisa disimpulkan apakah motifnya penculikan, pembunuhan, atau dendam. Petunjuk ke arah pelaku juga masih belum ada,” ujar Ipda Sutrisno, Kamis (19/9/2024).

Baca juga: Bocah Berusia 8 Tahunan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pantai Muhara, Muka Tertutup Lakban

Sutrisno juga menyampaikan pihak kepolisian belum memiliki informasi terkait kronologi kejadian ini. Saat ini, pihak keluarga korban juga belum ditemui sehingga kronologi kejadian masih belum jelas.

“Masih simpang siur yah, kita belum ketemu dengan pihak keluarga. Jadi kronologinya belum ada gambaran secara jelas,” jelas Sutrisno. Setelah dilakukan autopsi, jasad korban dibawa ke rumah duka di kawasan Cilegon.

Penemuan Mayat di Lebak

Sebelumnya, Kapolsek Panggarangan, Iptu Acep Komarudin, mengungkapkan bahwa bocah tersebut diperkirakan berusia sekitar 4 tahun saat ditemukan di pesisir Pantai Batu Goong sekitar pukul 05.40 WIB. Kondisi mayat sangat mengenaskan, dengan wajah tertutup lakban dan memar di hampir seluruh tubuh.

“Jasad ditemukan dengan wajah tertutup lakban dan terdapat memar di hampir seluruh tubuhnya,” kata Iptu Acep.

Hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung dan pihak kepolisian berupaya untuk mengungkap siapa pelaku serta motif di balik kejadian tragis ini.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Kabupaten Lebak

Lebak

Pantai Batu Goong

Pantai Lebak


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami