Jurnalistika
Loading...

Pengurus Baru Dilantik, HMI Komipam Siap Buat Gebrakan

  • Firman Sy

    18 Des 2022 | 20:25 WIB

    Bagikan:

image

Foto: pelantikan Pengurus HMI Komipam periode 2022-2023 di Aula DPRD Kota Tangsel, Minggu (18/12) (Dok: Istimewa)

jurnalistika.id – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Komisariat Pamulang (Komipam) Periode 2022-2023 resmi dilantik. Ketua Umum HMI Komipam, Irham Widyananda berkomitmen untuk membuat gebrakan baru.

“HMI komisariat pamulang saat ini harus keluar dari stagnasi dan melampaui batas-batasnya menjadi wadah dengan tetap menjaga ghiroh ke-islaman dan ke-indonesiaan” Kata Irham dalam sambutannya.

Dia juga menegaskan, setelah pelantikan pengurus baru ini, sudah tidak ada alasan lagi untuk diam.

“Tidak ada lagi alasan untuk diam dan tidak bergerak! HMI Komipam harus menjadi lokomotif perjuangan dan tetap menjadi organisasi kemahasiswaan yang bisa memunculkan insan akademis, pencipta, pengabdi yang diridhoi Allah SWT sesuai dengan tujuan HMI,” ujarnya.

Sebelumnya, Pelantikan Pengurus HMI Komipam berlangsung di Ruang Aspirasi DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (18/12).

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid, Perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel Angga Setiawan, Pengurus HMI Cabang Ciputat, dan perwakilan Ormawa di Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Abdul Rasyid menyampaikan, HMI Komipam harus menjadi organisasi mahasiswa yang terus menjaga semangat identitasnya.

“Terus menjadi organisasi mahasiswa yang menjaga nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan. Nilai akademis harus tetap dijaga sesuai dengan tujuan HMI,” kata Abdul.

“Semoga di bawah kepemimpinan adinda irham ini, HMI Komipam mampu mengawal kebijakan-kebijakan daerah tanpa mengurangi identitas ke-islamannya,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Pelantikan, Afdal Kelilauw menyampaikan harapannya kepada Pengurus baru HMI Komipam.

“Harapan saya bagi pengurus HMI komipam, harus amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi untuk mengetuk pintu menuju peradaban HMI Komipam supaya tetap tumbuh dan berpegang teguh kepada semangat ke-islaman dan ke-indonesiaan,” kata Afdal.

Baca berita lainnya di Google News, klik di Sini.

Himpunan Mahasiswa Islam

Hmi

HMI Ciputat

HMI Komipam


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami