Jurnalistika
Loading...

Perbaiki Jembatan, Jasa Marga Bakal Buka Tutup Lajur Besok di Tol Jagorawi

  • Mery

    14 Nov 2020 | 19:54 WIB

    Bagikan:

image
Photo/Ilustrasi

Jurnalistika.id- Dalam rangka peningkatan kualitas jembatan di ruas tol Jagorawi, Jasa Marga melakukan perbaikan dan perkuatan jembatan yang diketahui dikelola oleh Jasa Marga Metropolitan Tollroad.

Hal ini juga untuk memastikan keselamatan pengguna Tol Jagorawi ketika melintasi jembatan.

Pelaksanaan perbaikan dan perkuatan jembatan dilakukan pada dua lokasi. Yaitu lokasi jembatan di Km 09+308 lajur 2 arah Bogor/Ciawi dimulai hari Minggu (15/11) pukul 20.00 WIB s.d open traffic hari Jumat (20/11) pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Gempa Mengguncang Aceh, Berikut Penjelasan BMKG

Selama pekerjaan berlangsung, lajur 2 akan ditutup dan pada lajur 1 akan diberlakukan buka tutup secara situasional. Hal ini karena akan digunakan untuk akses alat berat, selain lajur 1 dan lajur 2, semua lajur dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas.

Untuk menjaga keamanan dan memastikan kelancaran di lokasi pekerjaan, Jasa Marga Metropolitan Tollroad menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, dan menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, tetap tertib di lajurnya, serta mengatur waktu perjalanannya,” ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad dalam keterangan resmi, Sabtu (14/11/2020).

Jasa Marga Metropolitan Tollroad menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan pembaharuan informasi lalu lintas di jalan tol milik Jasa Marga dengan menghubungi Call Center 24 jam di nomor telepon 14080.

Selain itu, pengguna jalan diminta agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, tetap tertib di lajurnya, serta mengatur waktu perjalanannya.

Baca berita lainnya dari jurnalistika.id di Google Newsklik di sini.

Buka tutup lajur

Jasa Marga

Perbaikan jembatan

Tol Jagorawi


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami