Jurnalistika
Loading...

Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah: Momen Haru di Hotel Mulia

  • Jurnalistika

    24 Jun 2024 | 10:25 WIB

    Bagikan:

image

Beby Tsabina telah menikah.(Instagram/@fatiyw)

jurnalistika.id – Hotel Mulia, Jakarta Pusat, menjadi saksi pernikahan selebriti Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Pada Minggu (23/4/2024). Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan tamu undangan.

Rizki Natakusumah meminang Beby dengan mahar 121 mayam emas (setara 400 gram) dan satu set alat salat. “Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Rizki dengan mantap.

Beby Tsabina, sambil terharu, memohon restu dari ayahnya. “Papa, Beby mohon papa berkenan menikahkan Beby kepada Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Semoga Allah SWT meridhoi pernikahan kami berdua,” ujarnya dengan air mata kebahagiaan.

Meski berbeda profesi, Beby merasa Rizki adalah pasangan yang tepat. “Impian saya adalah memiliki partner dalam pernikahan yang selalu bisa saya ajak berdiskusi tentang apa pun dan dapat saya andalkan untuk saling membantu dalam melakukan peran dalam rumah tangga,” katanya.

Momen emosional juga terjadi saat Beby mengucapkan rasa syukurnya. Pernikahan ini adalah wujud impian Beby untuk memiliki pasangan yang dapat diandalkan dan menjadi teman diskusi dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Sumber

Cut Beby Tsabina

rizki natakusumah


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami