Jurnalistika
Loading...

Pria 44 Tahun Tewas Diduga Ditusuk di Telaga Bestari, Tangerang

  • Jurnalistika

    08 Okt 2024 | 06:45 WIB

    Bagikan:

image

Ilustrasi. (Pexels)

jurnalistika.id – Seorang pria berinisial S (44) ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Telaga Bestari, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, pada Senin (7/10/2024) malam.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Syamsul Bahri, menyebutkan insiden tersebut diduga kuat akibat penusukan yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

“Betul ada kejadian itu, di Telaga Bestari Kecamatan Sindang Jaya,” ujar Syamsul saat dimintai keterangan terkait insiden tersebut.

Baca juga : KPU Kota Tangerang Buka Pendaftaran KPPS 18.942 Kuota, Catat Jadwalnya!

Korban yang diketahui bekerja sebagai tukang servis mesin jahit dan dinamo itu dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Balaraja, Tangerang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan luka di tubuh korban yang diduga akibat tusukan senjata tajam.

“Tapi masih menunggu hasil autopsi, ada bekas tusukan,” jelas Syamsul.

Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Tim dari Polsek Pasar Kemis juga sedang menggali keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.

Baca juga: Terungkap, Pasutri Lansia di Cipondoh Tewas Akibat KDRT dan Bunuh Diri

“Masih penyelidikan terkait kejadian tersebut,” tutupnya.

Kasus ini masih menjadi perhatian pihak berwajib, sementara penyelidikan terus berjalan untuk mengungkap pelaku dan motif di balik penusukan tersebut.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Kabupaten tangerang

Pembunuhan

Tangerang Raya


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami