Jurnalistika
Loading...

Promo Argentina Lawan Indonesia Pakai Foto Messi, Instagram AFA Diserbu Netizen

  • Arief Rahman

    14 Jun 2023 | 15:45 WIB

    Bagikan:

image

Lionel Messi. (Instagram @afaseleccionen)

jurnalistika.id – Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) memasang foto Lionel Messi dalam poster promosi pertandingan melawan Timnas Indonesia dan Australia. Konten yang diunggah di Instagram itu pun sontak dihujani komentar netizen Indonesia.

Pasalnya, poster itu diunggah AFA usai kabar Lionel Messi tak jadi datang ke Indonesia beredar luas. Sementara dalam unggahan tersebut terdapat foto Messi bersama Angel di Maria dan Kiper Emiliano Martinez.

“Senang bisa mengunjungi China dan Indonesia,” tulis AFA di Instagram, Rabu (14/6).

Lewat kolom komentar, netizen Indonesia banyak mempertanyakan mengenai rumor Messi batal ke Indonesia. Tak sedikit juga yang menyampaikan harapan agar mantan pemain Barcelona itu tetap dibawa. 

“Rumor yang beredar soal Messi tak datang ke Indonesia, apakah benar? ayolah…. kita mau Messi main di indonesia, disini banyak yang fans,” kata salah satu netizen.

“Saya yakin messi datang bang,” balas netizen lain.

“Tolong, bawa Messi ke Indonesia,” komentar netizen berbeda.

Baca juga: Messi Batal Main di Indonesia, Erick Thohir: Lawannya Argentina Bukan Messi All Star

Selain itu, ada pula netizen Indonesia yang menilai foto Messi terpampang di poster hanya untuk menaikan tingkat promosi. Mengingat bintang mereka itu akan menjadi penarik perhatian. 

“Lah kok masih masang foto Messi, bukannya dia ga ikut ke Indonesia, apa biar rame aja nih?” ungkap netizen Indonesia.

Rumor Messi Batal Ke Indonesia

Rumor Lionel Messi tidak akan ikut skuad Argentina ke Indonesia memang sedang menjadi perbincangan hangat dalam dua hari terakhir. Ditambah sudah ada dua jurnalis yang memberikan pernyataan senada, yakni Pablo Gravellone dan Leo Paradizo di Twitter.

“Timnas Argentina berlatih di Beijing untuk pertandingan melawan Australia pada kamis. Messi dipastikan akan turun melawan Australia, tetapi tidak akan pergi ke Indonesia,” tulis Gravellone.

“Tidak akan datang ke Indonesia. Dikonfirmasi,” balas Pablo.

Akibat kabar dari kedua jurnalis itu, beberapa penggemar yang sudah membeli tiket laga Indonesia vs Argentina disebut ingin mengajukan refund. Meski, pihak AFA sampai kini masih belum memberikan konfirmasi.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senin (19/6/2023) mendatang. Laga itu digelar setelah Garuda Nusantara melawan Palestina di Gelora Bung Tomo.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

(arn/red)

Argentina

Indonesia

Lionel messi


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami