Jurnalistika
Loading...

Raffi Ahmad Ditunjuk Pimpin Tim Pemenangan Andra-Dimyati di Pilkada Banten 2024

  • Jurnalistika

    10 Sep 2024 | 08:35 WIB

    Bagikan:

image

Raffi Ahmad. (Instagram)

jurnalistika.id – Selebritas ternama Raffi Ahmad resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah, untuk Pilkada Banten 2024.

Keputusan ini diungkapkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco, dalam pernyataan yang diterima di Jakarta pada Senin (9/9/2024).

Penunjukan Raffi Ahmad sebagai Ketua Tim Pemenangan menjadi langkah strategis bagi pasangan Andra-Dimyati yang diusung oleh koalisi besar. Popularitas Raffi sebagai figur publik diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat Banten dan mendongkrak elektabilitas pasangan tersebut di Pilkada mendatang.

“Raffi Ahmad ditugaskan untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati pada Pilkada Banten,” ujar Sufmi Dasco.

Baca juga: 41 Wilayah Berpotensi Hadapi Kotak Kosong di Pilkada 2024, Berikut Daftarnya

Ia juga menyampaikan harapannya agar kehadiran Raffi dalam tim ini dapat meningkatkan peluang kemenangan pasangan Andra-Dimyati di Pilkada Banten.

Dalam beberapa kesempatan, pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah telah memaparkan visi dan misi mereka. Salah satunya adalah fokus pada peningkatan tiga layanan dasar yaitu pendidikan, kesehatan, dan penciptaan lapangan kerja.

Program-program tersebut dianggap krusial dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Provinsi Banten.

“Tiga hal tersebut menjadi kunci dasar dan bagaimana tiga hal tersebut bisa terlaksana, pembangunan sarana prasarana pendidikan, sarana prasarana kesehatan, dan pembangunan infrastruktur agar konektivitas terjadi,” tegas Andra Soni dalam sebuah pernyataan di Serang, Banten.

Pasangan Andra-Dimyati diusung oleh koalisi partai besar yang meliputi Partai Gerindra, PKS, Partai NasDem, PKB, PAN, PPP, Partai Demokrat, PSI, Prima, dan Partai Garuda. Dengan delapan program utama dan 24 program turunannya, Andra-Dimyati berkomitmen untuk membawa perubahan mendalam di Banten.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Andra Soni

Andra-Dimyati

Pilgub Banten 2024

Pilkada 2024

Pilkada Banten 2024

Raffi Ahmad


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami