Jurnalistika
Loading...

Ratu Kebaya 2023, Soraya Angelina Sambangi Demokrat Tangsel, Ada Apa?

  • Firman Sy

    26 Jul 2023 | 13:15 WIB

    Bagikan:

image

Ratu Kebaya 2023 Angelina Soraya bersama Ketua Demokrat Tangsel (tengah). (Jurnalistika)

jurnalistika.id – Juara 1 Ratu Kebaya 2023, Soraya Angelina (17) menyambangi kantor Sekretariat Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (25/7/2023) kemarin. Siswi SMK Plus BLM, Serpong itu datang bersama Ibunya, Tanti. Keduanya diterima Ketua Demokrat Tangsel, Julham Firdaus.

Soraya Angelina merupakan finalis yang menjadi juara 1 di event Ratu Kebaya 2023. Lomba yang diadakan Komunitas Anggalang pada peringatan Hari Anak Nasional itu berlangsung di Tangerang City Mall pada Minggu (23/7/2023). Ia berhasil meraih prestasi menjadi Ratu Kebaya dengan menyisihkan 56 peserta lain dari seluruh Indonesia.

Di ajang tersebut, gadis berparas anggun itu mewakili Kota Tangerang Selatan. Meski demikian, Angel- sapaan karib Soraya Angelina- merasa tak mendapat perhatian dari pemerintah setempat.

Sebab itu, kepada Julham Firdaus yang juga Legislator di DPRD Kota Tangsel, Angel hendak mencari support. Baginya, support tersebut tak hanya berupa materi, lebih dari itu, juga perhatian.

“Sebenarnya aku ingin mencari support dari pemerintah. Meskipun aku tidak mengharapkan selalu dalam bentuk keuangan, support dalam hal sosial media misalnya, kan juga penting. Sekaligus apa yang udah aku raih dapat menjadi inspirasi banyak orang,” kata Angel.

Di sisi lain, Anggota DPRD Kota Tangsel, Julham Firdaus menyambut baik tujuan Ratu Kebaya 2023 itu datang menemuinya. Mewakili pemerintahan, Julham mengapresiasi prestasi yang telah diraih Angel di tingkat nasional yang mewakili Kota Tangsel itu.

“Saya berterima kasih kepada Angel, bersama Ibunya yang telah membawa harum Kota Tangerang Selatan. Tentu prestasi yang telah diraih ini menjadi inspirasi dan dampak positif terhadap citra kota ini,” kata Julham.

Julham mengatakan, kreativitas anak-anak Tangerang Selatan memang perlu difasilitasi. Bukan hanya didukung, tetapi juga didorong agar meraih prestasi.

“Bagaimanapun juga, yang menjadi wajah kota itu kualitas SDM-nya. Dan prestasi yang diraih anak-anak Tangsel ini harus menjadi perhatian khusus pemerintah daerah. Jangan biarkan anak-anak berprestasi ini merasa tidak diperhatikan,” tandas Julham.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

Demokrat Tangsel

Julham Firdaus

ratu kebaya

soraya angelina


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami