Jurnalistika
Loading...

Senin Pagi, Bundaran Pamulang depan Unpam Macet Parah

  • Arief Rahman

    22 Jul 2024 | 08:05 WIB

    Bagikan:

image

Bundaran Pamulang macet Senin (22/7/2024) pagi. (Dok. Istimewa)

jurnalistika.id – Bundaran Pamulang di depan Universitas Pamulang (Unpam), Tangerang Selatan, terpantau macet parah pada Senin (22/7/2024) pagi sekitar pukul 07.20 WIB. Bundaran ini merupakan penghubung Jalan Pajajaran arah Ciputat, Jalan Surya Kencana arah Pondok Cabe dan Jalan Raya Pamulang arah Muncul.

Berdasarkna pantauan jurnalistik.id di lokasi, terlihat mobil dan motor saling berdesakan untuk bisa melalui kemacetan. Kendaraan berusaha menuju ketiga jalan yang dihubungi Bundaran Pamulang. Alhasil, tampak lautan kendaraan mengantri di jalan tersebut.

Baca juga: Tragis, Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Cirendeu Tangsel

Seorang pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar lokasi mengatakan, macet setidaknya sudah terjadi mulai pukul 06.30.WIB.

“Sudah mulai dari tengah tujuh ini macetnya. Sekarang makin total,” katanya pedagang yang tidak mau menyebutkan namanya itu.

Sementara, salah seorang pengendara berharap ada solusi agar pengaturan jalan di Bundaran Pamulang tidak menuai kemacetan setiap pagi. Mengingat jalur ini merupakan tempat melintas para pekerja ke Jakarta maupun ke daerah lainnya.

“Kalau bisa sih, ada yang ngatur jalan ya biar bisa lancar. Jadi, kita juga tidak telat kerjanya,” kata Ripki salah seorang pengendara.

Dalam beberapa pekan ke belakang, Bundaran Pamulang tidak sepadat hari ini. Diduga penyebab macet karena merupakan hari pertama anak sekolah masuk untuk tahun ajaran baru.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Bundaran Pamulang

macet

Pamulang

Tangerang Selatan


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami