Jurnalistika
Loading...

Tragis, Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Cirendeu Tangsel

  • Arief Rahman

    19 Jul 2024 | 16:05 WIB

    Bagikan:

image

Ilustrasi. (Dok. Pixabay/fsHH)

jurnalistika.id – Sebuah insiden maut terjadi di Jalan Raya Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis (18/7/2024). Seorang pemotor perempuan berinisial DR (52) tewas setelah terlindas truk.

Kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat kegagalan korban dalam menyalip truk.

Kasubsi Penmas Polres Tangsel Iptu Yudi mengungkap korban mengalami luka parah di bagian kaki dan perut. Insiden bermula ketika sebuah truk yang dikendarai FA (27) melaju dari arah Lebak Bulus menuju Pondok Cabe melalui Jalan Cirendeu Raya.

“Setibanya di dekat toko sepatu dan sandal Dejavu, diduga kendaraan sepeda motor matik yang dikendarai saudari DR hendak mendahului dari sisi sebelah kiri kendaraan truk,” kata Iptu Yudi pada Jumat (19/7/2024).

Baca juga: PSI Merapat, Dukungan untuk Riza-Marshel Bertambah di Pilkada Tangsel

Korban diduga berupaya mendahului truck, ternyata ruang jalan di samping truk tersebut tidak cukup. Akibatnya, motor yang dikendarai korban terjatuh dan tubuh korban terlindas roda truk.

“Diduga tidak mendapat ruang sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Yudi.

Tak lama setelah pristiwa nahas ini, korban segera dievakuasi ke RSU Fatmawati untuk menjalani visum. Saat ini, kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Tangsel.

Baca juga: BPK Ungkap Aset Senilai Rp2,08 Miliar Milik Pemkot Tangsel Raib

Dengan insiden ini, masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, terutama saat mencoba mendahului kendaraan besar seperti truk di jalan raya yang padat.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Ciputat

Cirendeu

Tangerang Selatan

Tangsel


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami