Jurnalistika
Loading...

Virzha Ajak Penggemar Kirim Doa untuk Palestina

  • Wilman Hakim

    01 Nov 2023 | 10:55 WIB

    Bagikan:

image

foto: Pophariini. (edit: Wilman)

jurnalistika.id – Banyak publik figur yang mendeklarasikan dukungan kepada Palestina dalam menghadapi konflik bersenjata dengan Israel. Salah satu artis yang baru-baru ini menyatakan dukungannya adalah Virzha.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Virzha membagikan beberapa video yang menggambarkan penderitaan warga Palestina akibat serangan militer Israel. Video-video tersebut ditemani oleh latar musik lagu ciptaannya yang berjudul “Manusia Hebat.”

Dalam unggahan tersebut, Virzha juga menyampaikan pesan yang sarat makna tentang perang dan perdamaian, dengan mengatakan, “The only excuse for war is that we may live in peace unharmed. #freepalestine #manusiahebatvirzha.”

“MEREKA PUNYA HAK UNTUK HIDUP WALAUPUN SEBENTAR SAMA SEPERTI PENDUDUK BUMI LAINNYA!!!” tambahnya di kolom komentar.

Masih dalam kesempatan itu, Virzha juga mengajak semua orang untuk bersama-sama mengirimkan doa untuk warga Palestina yang hingga saat ini masih menghadapi serangan-serangan dari Israel.

“Kita kirimkan Doa untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Kirimkan pesan lewat lagu ini. Saya yakin kalian semua yang ada di sini manusia hebat, sama dengan yang ada di sana (Palestina),” katanya sebelum menyanyikan lagu “Manusia Hebat.”

Deklarasi dukungan Virzha kepada Palestina menjadi bagian dari gelombang dukungan yang semakin kuat di kalangan artis dan masyarakat Indonesia. Mereka berharap agar perdamaian segera terwujud di Palestina dan penderitaan warga sipil dapat diakhiri.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Palestina

virzha


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami