Jurnalistika
Loading...

11 Link Twibbon Hari Santri 2024, Kreatif dan Dilengkapi Ucapan Selamat

  • Jurnalistika

    22 Okt 2024 | 08:47 WIB

    Bagikan:

image

Kumpulan link twibbon Hari Santri 2024. (Dok. Twibbonize)

jurnalistika.id – Link twibbon Hari Santri Nasional 2024 sangat cocok didapatkan untuk turut memperingati momen spesial ini pada 22 Oktober. Terlebih desainnya kreatif dan dilengkapi ucapan selamat.

Peringatan ini adalah momentum penting bagi bangsa Indonesia untuk mengenang peran santri dalam sejarah perjuangan kemerdekaan.

Perayaan Hari Santri 2024 juga menjadi kesempatan untuk mengapresiasi kontribusi besar para santri dalam menjaga nilai-nilai agama dan nasionalisme.

Baca juga: 9 Ucapan Selamat Hari Santri 2024, Singkat, Menyentuh, dan Penuh Makna

Sejak pertama kali ditetapkan pada tahun 2015, Hari Santri terus mendapat perhatian luas dari masyarakat, khususnya di kalangan pesantren dan para pendukungnya.

Dalam rangka merayakan Hari Santri 2024, berbagai cara kreatif dilakukan, salah satunya dengan menggunakan twibbon sebagai media visual untuk menyampaikan ucapan selamat dan pesan positif.

Twibbon adalah template gambar atau bingkai digital yang dapat digunakan untuk menghiasi foto profil di media sosial. Bisa juga menjadi cara yang populer untuk ikut serta dalam kampanye atau peringatan.

Baca juga: 10 Link Download Poster Hari Santri 2024, Berisi Ucapan Selamat

Dengan link twibbon Hari Santri ini juga dapat dipadukan dengan ucapan-ucapan inspiratif yang mendalam. Sehingga bisa sekaligus mengucapkan selamat kepada teman maupun sekedar membagikan di medsos.

11 Link Twibbon Hari Santri 2024

Jika ingin turut serta memeriahkan peringatan Hari Santri tahun ini, berikut adalah 11 link Twibbon kreatif yang telah dilengkapi dengan ucapan selamat.

Cara menggunakannya, klik salah satu link twibbon, lalu nanti akan terbuka halaman baru. Setelah itu, masukkan foto terbaik yang kamu miliki, dan ikuti langkah-langkah yang sudah disediakan hingga twibbon diunduh.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

hari santri

Hari santri 2024

link twibbon

link twibbon hari santri

twibbon hari santri


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami